April 21, 2010

major update in nokia E71 (firmware 410.21.010)

akhirnya nokia membuat major update, per februari 2010 keluar update firmware nokia E71 terbaru yaitu versi 410.21.010 pada firmware terbaru ini terdapat banyak perubahan mendasar antara lain hadirnya Ovi Store, chat dan Ovi Contact pada menu aplikasi.



Ovi Store ini di hadirkan nokia dan memiliki fungsi yang hampir sama dengan App Store pada Apple Iphone, yaitu pengguna dapat dengan bebas mendownload aplikasi ataupun konten lainnya langsung dari Ovi Store, banyak aplikasi gratis maupun berbayar di tawarkan di Ovi Store dan bebas pengguna nokia E71 untuk mendownloadnya.
Untuk menu Chat pada nokia E71 juga menawarkan koneksi untuk YM, MSN messenger, Gtalk dan Ovi.
selain itu adanya tambahan theme untuk versi firmware terbaru ini, yaitu red theme dan black theme.
Pada menu media terdapat tambahan aplikasi internet radio, myspace, facebook dan youtube, khusus facebook terdapat aplikasi update yang dapat langsung di download di Ovi Store sehingga E71 bisa memiliki kemampuan selayaknya blackberry dan Iphone yaitu upload foto langsung dari E71, nonton video streaming lewat Youtube juga dapat bebas di lakukan kapan saja di mana saja.

sebelum update E71 ku masih ber firmware versi 1, di upgrade ke versi 4 sangat terasa bedanya.

2 komentar:

  1. Mohon di bewrikan Linknya Boss, saya juga kepingin update, trim

    BalasHapus
  2. caranya gampang pak, pertama daftar dulu nokia E71 nya di website nokia, abies itu jangan lupa untuk install nokia software updater dari nokia pc suite, abis itu tinggal download updaternya, tapi jangan lupa sebelum upgrade password memory card di ilangin dulu.

    BalasHapus