Oktober 01, 2009

How to make your Nokia E71 become Powerfull as BB

saya adalah pengguna setia nokia E71, saya memilih E71 karena tampilannya yang mantap dengan metal casing dan terlihat mewah, sebelum memilih E71 saya sudah mempertimbangkan untuk beli blackberry tapi karena modelnya yang dari plastic dan kelihatan ringkih jadinya aku beli E71, agak sempat sedikit menyesal setelah tau fitur dari E71 ternyata kalah dengan BB yang banyak sekali fungsinya terutama untuk koneksi pushmail, messenger dan juga social network like tweeter, facebook dan friendster, tapi setelah saya pelajari ternyata nokia E71 saya bisa saya upgrade menjadi sangat powerful bahkan beating down BB.....hehehehehe.....at last

adapun beberapa aplikasi yang powerful yang saya install antara lain:


  • Shozu ( www.shozu.com ) aplikasi ini sangat powerfull khususnya untuk dapat lakukan update status, foto, video, lengkap dengan tagging ke facebook, friendster, tweeter, dan bahkan youtube....so kalo udah install ni aplikasi E71 jadi punya kemampuan dan keunggulannya BB
  • Nimbuzz ( www.nimbuzz.com ) aplikasi ini powerfull untuk menjalankan multi messenger, dengan nimbuzz di E71 saya dapat mengakses hampir semua account chat messenger seperti yahoo, gtalk, msn, bahkan facebook chat....jadi dengan demikian E71 bisa menyamai BB dalam hal messenger.
  • Nokia Mail dengan menginstall aplikasi ini E71-ku dapat mengakses pushmail se powerfull BB a.k.a. email dapat di terima seperti sms.....hehehehe.....so all BB main feature sudah di dapat.
  • mau bikin lebih powerfull lagi bisa di install Snaptu ( www.snaptu.com ) aplikasi ini bisa akses banyak web seperti facebook, tweeter, detik news dll dan memberikan sentuhan apple Iphone pada E71, emoze ( www.emoze.com ) another push mail aplication, ada dua pilihan yang berbayar atau free kalau yang free cuma bisa akses 1 account email tapi sangat powerful dan terintegrasi dengan messege menu nokia, bluewhale ini aplikasi mirip emoze untuk push mail dan push contain yang lain.
sekian....semoga dapat memberikan bantuan bagi para pencinta E71 dalam mengimprove gadget ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar